Archive for April 17, 2010

aku jatuh cinta kepadamu

satu kisah telah hadir menggantikan kenangan akan suatu kerinduan
satu kekosongan telah terisi oleh kerinduan akan suatu jawaban

waktu yang hadir,waktu yang pergi dan waktu yang akan kembali lagi seakan
menjadikan hidup ini laksana sinar mentari…
hadir saat pagi menjelang
ada saat siang memancang
indah dikala senja
dan tenggelam saat malam memanggil

setetes embun di rona wajahmu
menampilkan indahnya sinar sang rembulan
kicauan burung menyanyikan suara ketenangan
walau berujung akan suatu pertanyaan

untaian kata yang terikat masa
menanti hening di kala senja
dan menanti peristirahatan saat beranjak tua

waktu adalah teman
waktu adalah musuh
ia juga adalah jawaban
ia juga adalah pertanyaan

maka bertemanlah dengan waktu dan kau akan tau betapa berharganya ia
dan jawaban pun akan engkau temui.

diriku

Aku Hanyalah aku

Aku hanyalah aku
bukan malaikat
dan juga bukan setan
ku tak bisa melindungi mu
dan juga ku tak ingin menyesatkan mu

Aku bukan kertas putih
yang bisa kau tulis sesuka mu
dan ku juga bukan pulpen
yang bisa menodai mu

Aku hanyalah aku
aku yang banyak kekurangan
tapi ku juga pasti punya kelebihan

Aku hanyalah aku
tak bisa menjadi seperti yang kau impikan
dan hanya bisa berharap tak menjadi seperti yang kau takutkan
Terimalah aku seperti yang kau lihat dan yang kau rasakan

Aku adalah aku
yang hanya mencoba terus menyayangi Mu
dan terus berlindung dalam ketegaran Mu mempertahankan aku